Selasa, 22 Januari 2013

Makna Bintang



Bintang yang bertaburan dilangit, memang indah dan memberi inspirasi bagi milyaran manusia di bumi. Dan ternyata, bintang memiliki makna yang berbeda-beda bagi beberapa golongan orang..
Bagi para Ilmuwan:
Bintang adalah benda langit yang bersinar karena reaktor nuklir didalamnya. Atom-atom digabungkan hingga memuntahkan energi dan membuatnya memancarkan cahaya juga energi ke planet-planet disekitarnya..
Bagi para remaja:
Bintang adalah jutaan makna. Penghibur sekaligus pemberi harapan. Teman bagi mereka yang sendiri juga saksi untuk mereka yang bercinta.
Bagi para tentara:
Bintang adalah obsesi. Bintang adalah harga diri tertinggi. Bintang adalah kilau yang harus diraih. Bintang adalah harkat juga martabat. Bintang adalah kekuasaan.
Bagi orang kaya dan pejabat:
Bintang adalah tempat memanjakan diri. Bintang adalah tempat rapat dan terkadang untuk lakukan hal-hal bejat.
Bagi para pemabuk:
Bintang adalah lambang kenikmatan. Bintang memberikan segala yang tak bisa diraih dan berfikir dan berusaha. Cukup dengan Bintang, segala fatamorgana ada didepan mata. Cukup dengan Bintang, masalah hilang meski tak lama kan kembali datang.
Bagi rakyat jelata:
Bintang adalah minuman sehari-hari. Tanpa Bintang, entah apa yang akan terjadi. Kepala senut-senut sepanjang hari. Karena semua harga membumbung tinggi hingga semua tak terbeli. Untung ada Bintang, murah dan dapat dibeli hingga ke pelosok negeri.

0 komentar:

Posting Komentar