Selasa, 29 Januari 2013

Ujian Nasional




        Denger kata-kata ini pasti kita merinding sendiri ya, horor hm.........................*sesat*. Lupakan lupakan, istighfar 3x. Kalo kata bu guru/ pak guru ujian nasional itu gakboleh ditakutin, tapi harus ditaklukan.
        Katanya tahun ini (2013) soal Ujian Nasional tingkat SMP 20 paket ya?:”””( *ujan-ujanan*kesamber petir*gosong*merenung*. Ada benernya juga sih, dengan gini kan kita bakal ngerjain soal-soalnya itu sendiri, hasil pemikiran kita sendiri. Tapi, kan gue pelajar juga ya, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan, komeng dan parto~ Nah gue merasa pelajar udah gak dipercaya lagi gituh.................ya maksudnya kita dicurigain mau nyontek atau apalah pas Ujian, nyesek tu de maks. Tapi dengan soal 20 paket pelajar akan jadi mandiri juga sih, positive thinking ajadeh pokoknya. Ohiya 20 paket soal itu katanya soalnya diacak? Beda-beda semua? *mati* Biasa aja kali nop. Hmmmmmmmmm mudah-mudahan soalnya nanti semudah membalikkan telapak tangan deh ya, amiin. Okeiningaco. Daripada ngeluh terus-terusan, mending persiapin dari sekarang. Nothing is impossible. Idung pesek aja bisa jadi mancung, badan gemuk bisa jadi seksoy, mata sipit bisa jadi sejengkol, jaman sekarang gitu. Apasi yang gakbisa? Yang gakbisa ya jika aku jauh darimu, ea uhukuhuk garing. Kata guru gue, kalo prosesnya baik pasti hasilnya juga baik. Ya semacam pepatah gitu, berakit rakit ke hulu berenang renang ketepian. Sekarang kita itu lagi prosesnya, banyak banget cobaannya, tapi never say I can’t dong. Harus tetap semangat, yeay! Mulai sekarang pokoknya kita belajar terus, berdoa sama Tuhan biar diberi kesehatan. Kalo orang sakit kan sehat itu jadi mahal banget harganya, makanya gue berprinsip jangan sampe gue sakit. Meskipun kita mau menghadapi UN, jembatan melangkah ke satu tahap yang lebih tinggi lagi, kita gakboleh terlalu tegang juga. Kalo orang tegang malah biasanya bakal blank semuanya, kalo kata orang sih relax terprogram. Enjoy tapi tetep mengutamakan tujuan utama(?). Eaa.  
Kita bakal berjuang bareng-bareng guys tahun ini, gakboleh kecewain semuanya, harus bikin bangga orang tua kita, guru dan semua yang sayang sama kita. Jangan sampe mereka kecewa sama kita. Let’s do positive things better and faster! Pray for UN 2013! ;)
        

0 komentar:

Posting Komentar